Pria

Jadi Tempat Curhat Ribuan Klien, Mantan PSK Ungkap Penyebab Pria Selingkuh

Banyak klien Gwyneth menyewa PSK karena mereka merasa 'dikebiri'.

Galih Priatmojo | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Penulis Gwyneth Montenegro - (Instagram/@gwynethmontenegro)
Penulis Gwyneth Montenegro - (Instagram/@gwynethmontenegro)

Himedik.com - Gwyneth Montenegro (40), seorang penulis dan pengusaha, menceritakan pengalamannya saat dulu menjadi PSK selama 12 tahun sejak di usia 19. Tak hanya soal pengalamannya, penulis '10,000 Men and Counting' ini juga membeberkan penyebab pria selingkuh.

Dikutip dari Dailymail pada 2017, selama mendampingi kliennya, Gwyneth beberapa kali menjadi tempat curhat. Beberapa pria berkeluh-kesah soal kehidupan pribadinya, yang kemudian membuat Gwyneth mengerti apa yang sebenarnya diinginkan oleh para lelaki terkait hubungan intim dengan pasangannya.

Menurut Gwyneth, sebagian besar dari mereka sebenarnya tidak menginginkan gaya aneh-aneh atau mewujudkan fantasi gila. Mereka hanya ingin merasa lebih diakui maskulinitasnya setelah berhubungan badan dengan pasangan.

Banyak klien Gwyneth menyewa PSK karena mereka merasa 'dikebiri' dalam hubungannya.

"Mereka tidak tahu apa artinya menjadi laki-laki lagi. Mereka tersesat," kata Gwyneth.

Wanita asal Australia ini mengaku, saat melakukan pekerjaannya, sebagian besar tugasnya hanya berbicara dengan para pria.

"Mereka sangat senang jika bisa mengendalikan wanita. Mereka mendapatkan luapan kepuasan yang lebih besar karena merasa mengendalikanmu, daripada melakukan seks yang sebenarnya," katanya kepada News.com.au.

Penulis Gwyneth Montenegro - (Instagram/@gwynethmontenegro)
Penulis Gwyneth Montenegro - (Instagram/@gwynethmontenegro)

Selain itu, hal terpenting bagi para klien Gwyneth adalah 'perasaan dibutuhkan dan diinginkan'.

"Buat seakan kamu sangat menginginkannya dan benar-benar menikmati waktu bersamanya (meskipun sebenarnya tidak)," tutur Gwyneth.

Beberapa wanita pun bertanya padanya apakah memiliki payudara yang besar juga menguntungkan.

Gwyneth menuliskan, "Kalau kamu punya itu, ada yang 'menjual' dari kamu. Kalau tidak, ada yang 'menjual' juga dari kamu. Aku tidak akan terlalu memikirkannya.

Aku punya rahasia kecil, yakni bahwa ada cukup banyak pria yang sering menyewa PSK dan memilih yang tidak begitu seksi atau cantik karena mereka merasa pemalu dan terkadang menganggap dirinya sendiri kurang.

Kamu tidak harus menjadi wanita cantik dan seksi, tetapi selama kamu terawat, nyaman dengan diri sendiri, percaya diri, penuh energi positif, energik, dan profesional, maka itulah yang menjadi kualitasmu."

Berita Terkait

Berita Terkini