Pria

Tak Disukai Wanita, 5 Kesalahan Saat Seks Ini Sering Dilakukan Pria

Jangan sampai membuat wanita merasa tidak dihargai.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

ilustrasi masalah seks - (Shutterstock)
ilustrasi masalah seks - (Shutterstock)

Himedik.com - Saat memenuhi kebutuhan seksual, pria dan wanita tentunya menyukai performa yang menyenangkan dari pasangannya. Namun, banyak pria terbiasa melakukan tindakan yang sebenarnya tidak disukai wanita di ranjang. Berikut 5 kesalahan pria saat berhubungan seks, dihimpun dari Men's Health:

1. Kasar

Berhati-hatilah saat menyentuh area sensitif wanita. Jangan terlalu kasar memainkan area tersebut sampai pasangan Anda merasa kesakitan.

Awalilah dengan sentuhan lembut hingga dia menikmati dan mulai memberikan respons yang menunjukkan kalau dia ingin lebih.

2. Hanya fokus ke 'zona erotis'

Kebanyakan pria terlalu fokus pada bagian tubuh wanita yang sudah biasa mengundang perhatian. Padahal, terdapat banyak area lain yang membangkitkan gairah wanita: tengkuk, paha, perut, hingga cuping telinga.

3. Terlalu khawatir dengan performanya sendiri

Sebelum menemukan ritme yang tepat dan pancingan yang membuat pasangan Anda menikmati seks, banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk mencari tahu.

Namun, jika Anda terlalu khawatir, tindakan Anda akan terkesan canggung dan membuat wanita turut gelisah dan tak nyaman. Maka dari itu, lakukan segalanya dengan santai dan nikmati saja.

4. Menolak ciuman setelah seks oral

Menolak ciuman setelah pasangan Anda memberikan seks oral akan membuat mereka merasa tidak dihargai. Mulailah dengan menciumnya pada area lain sebelum bibirnya untuk mengalihkan rasa jijik Anda pasca-fellatio.

5. Tidak berpelukan setelah seks

Sebelum Anda bangkit dari kasur untuk ke kamar mandi lalu kembali lagi dan mulai mendengkur, sempatkan untuk memeluk dan mendekap si dia setelah berhubungan seks. Wanita akan merasa dihargai melalui tindakan itu daripada sekadar ucapan 'terima kasih'.

Berita Terkait

Berita Terkini