Pria

Verrell Bramasta Sempat Dituding Gay, Kenali Ciri-cirinya!

Verrell Bramasta sempat dituding gay, yang perlu dikenal ciri-cirinya.

Shevinna Putti Anggraeni

Verrell Bramasta girang dapat dukungan dari fans. [Instagram]
Verrell Bramasta girang dapat dukungan dari fans. [Instagram]

Himedik.com - Beberapa waktu belakangan ini, Verrell Bramasta diterpa gosip gay di media sosial. Verrel Bramasta pun tak tinggal diam menghadapi tudingan tersebut.

Verrell Bramasta mengunggah fotonya yang sedang berenang dengan caption yang menyinggung soal 'orang bodoh'.

"Tebak, lebih bodoh yang mana: orang-orang yang suka bikin gosip, atau orang-orang yang percaya sama gossip itu?" tulis Verrell Bramasta di Instagram, Senin (15/8/2022).

Terlepas dari gosip yang menimpa Verrell Bramasta, menyadari orientasi seksual diri sendiri mungkin membingungkan bagi beberapa orang. Tapi, bukan berarti Anda bisa seenaknya memberi label atau orang lain memberi label tertentu mengenai orientasi seksual Anda.

Faktanya dilansir dari Hello Sehat, banyak orang baru memahami orientasi seksualnya setelah beranjak dewasa.

Gay sendiri merupakan istilah bagi pria yang menyukai sesama jenis. Orang gay ini pun bisa memiliki beberapa ciri-ciri, seperti:

Verrell Bramasta [Instagram]
Verrell Bramasta [Instagram]

1. Sering memperhatikan sesama jenis

Saat Anda berada di tempat umum, orang dengan orientasi homoseksual atau gay cenderung memperhatikan orang-orang sesama jenis.

Contohnya, bila seorang laki-laki memilih menghabiskan waktunya untuk pergi gym supaya bisa mengamati pengunjung lain yang berjenis kelamin pria.

2. Memiliki fantasi seksual sesama jenis

Bila Anda sesekali memiliki fantasi seks dengan sesama jenis, ini bukan berarti Anda seorang gay. Kecuali, bila imajinasi Anda terus berkembang liar dan membuat Anda terangsang.

3. Ingin hubungan seks yang lebih jauh

Cukup sulit membedakan antara rasa suka Anda yang alami terhadap teman sesama jenis itu hanyalah bentuk sayang kepada teman atau lebih dari teman.

Contohnya, bila Anda sering melakukan kontak fisik seperti memeluk, merangkul atau mengusap kepala. Anda yang tidak memiliki perasaan apapun pasti akan tetap biasa saja.

Tapi, reaksi Anda mungkin akan berbeda bila memiliki peraaan dengan teman sesama jenis tersebut. Apalagi, saat Anda mulai menginginkan hubungan seks dengan teman tersebut.

4. Tertarik dengan sesama jenis

Bila Anda lebih mudah terangsang dengan selebritas yang berjenis kelamin sama, itu pertana Anda gay. Tapi, Anda harus ingat bahwa melihat sesama jenis karena tertarik juga bukan berati Anda gay. Pastikan Anda menyadari perbedaannya.

5. Mulai mencari informasi soal gay

Orang yang memang orientasinya homoseksual akan lebih sering mencari tahu informasi mengenai gay. Pencarian informasi ini menandakan Anda mulai menggali sesuatu yang selama ini menjadi pertanyaan, baik pertanyaan seputar gay hingga ciri-cirinya.

Berita Terkait

Berita Terkini