Wanita

Wow, Begini Trik Dapatkan Bokong Idaman ala Presenter Seksi Ini

Untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya, Sol Perez rutin melakukan olahraga seperti angkat besi.

Rauhanda Riyantama

Sol Perez. (Instagram/@lasobrideperez)
Sol Perez. (Instagram/@lasobrideperez)

Himedik.com - Bagi para wanita, bentuk tubuh adalah aset berharga yang harus selalu dijaga. Bahkan demi menjaga keamanannya, seorang wanita bernama Sol Perez harus mengasuransikan salah satu tubuhnya, yakni bokong sebesar Rp 1,3 miliar.

Hal itu ia lakukan untuk memastikan agar mendapat bayaran besar jika kejadian buruk menimpa pada 'asetnya'. Meski kesulitan, akhirnya wanita yang digadang-gadang paling seksi di Argentina ini menemukan perusahaan asuransi yang bersedia menerima keinginannya tersebut.

Bukan tanpa sebab jika Sol Perez mengasuransikan bokongnya, pasalnya ia menyandang status sebagai idola warga Amerika Latin karena bekerja untuk saluran TyC Sports dan telah memiliki jutaan pengikut setia di media sosial.

Sol Perez selama ini ditugaskan sebagai pembaca acara ramalan cuaca dan penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak laki-laki di Argentina. Meskipun mungkin bukan perkiraan cuaca yang mereka tunggu, melainkan penampilan seksi Perez.

Sol Perez. (Instagram/@lasobrideperez)
Sol Perez. (Instagram/@lasobrideperez)

Usut punya usut, ternyata untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya, Sol Perez rutin melakukan olahraga seperti angkat besi. Menurutnya, olahraga ini sangat membantunya untuk menjaga bentuk bokongnya agar tetap sempurna.

Selain angkat besi, Perez juga menerapkan gaya hidup sehat dan mengatur pola makannya. Diet yang rutin dijalaninya kini membuahkan hasil, Perez mengaku susut hingga 10 kg karena konsisten dengan gaya hidupnya.

''Saya menyukai informasi seputar kebugaran dan suasana gym. Sebuah tren untuk memosting gambar saat berolahraga, tapi saya hanya berbagi apa yang ingin dilihat orang lain,'' kata Sol Perez seperti yang dilansir di Suara.com dari situs Mirror.

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Pastikan Asetnya Aman, Sol Perez Asuransikan Bokong Rp 1,3 Miliar

Berita Terkait

Berita Terkini