Wanita

Kiat Biar Punya Perut Rata Seperti Agnez Mo

Jangan khawatir, ini tidak membuang banyak biaya.

Dinar Surya Oktarini | Yuliana Sere

Perut rata Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Perut rata Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Himedik.com - Salah satu artis Indonesia yang memiliki bentuk perut rata adalah Agnez Mo. Pelantun lagu Overdose ini kerap memamerkan bentuk perutnya di akun Instagram.

Wanita yang kini tengah merambah di dunia musik Internasional ini juga sering terlihat melakukan aktivitas yang mendukung pembentukan tubuhnya.

Nah, beberapa kiat di bawah ini bisa kamu coba untuk mendapatkan perut rata seperti Agnez Mo.

1. Berjalan

Berjalan kurang lebih 30 menit setiap hari bisa membakar lemak yang berefek pada bentuk perut. Selain berjalan kamu juga bisa naik turun tangga beberapa kali atau bersepeda. Lakukan sesering mungkin ya.

2. Makan makanan probiotik

Probiotik bisa membuat pencernaan lancar. Perut yang rata juga merupakan hasil dari pencernaan yang lancar.

Probiotik mengandung sejumlah antioksidan yang juga bisa membuat kesehatan usus terjaga serta tentunya BAB menjadi lancar.

Perut rata Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Perut rata Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

3. Atur postur tubuh

Selain dua tips di atas, tips mengatur postur tubuh juga penting. Mengangkat beban, lari atau push up juga bisa membantu membentuk otot di sekitar perut serta membentuk perut menjadi lebih rata.

4. Konsumsi banyak air putih

Ini penting sebab kadar air dalam tubuh harus tetap selalu terhidrasi. Konsumsi banyak air putih karena ini juga akan menunda rasa lapar yang bisa mencegahmu dari makan berlebih.

5. Nikmati makanan

Nikmati apa yang kamu makan ini penting tapi bukan berarti kamu makan dengan porsi yang banyak ya. Ini lebih ke jumlah kunyahan, karena semakin lama kamu mengunyah maka kamu akan lebih lama merasa kenyang.

Nah, sekarang tinggal menunggu komitmenmu untuk menjalankan tips-tips di atas biar bisa mendapatkan perut rata.

Berita Terkait

Berita Terkini