Wanita

Begini Potret Artis Saat Sedang Olahraga, Ada Pemeran Kapten Marvel lho!

Di tengah kesibukan yang begitu padat, mereka tetap sempatkan waktu berolahraga.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Brie Larson, Pemeran Kapten Marvel. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson, Pemeran Kapten Marvel. (Instagram/@brielarson)

Himedik.com - Olahraga memiliki peran penting dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Tak hanya para atlet, bahkan artis-artis yang memiliki kesibukan luar biasa ini tetap menyempatkan diri untuk berolahraga, berikut di antaranya.

1. Olla Ramlan

Dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya, terlihat istri dari Aufar ini melakukan olahraga acroyoga, yaitu perpaduan dari yoga dan gerakan akrobatik yang melibatkan tiga orang untuk melakukan gerakannya yakni flyer, base, dan spotter.

Flyer merupakan orang yang disangga dan biasanya wanita, sedangkan base bertugas sebagai penyangga (biasanya laki-laki). Serta spotter tugasnya membantu flyer dan base apabila melakukan kesalahan dan menjaga gerakan agar keduanya tetap seimbang.

Olla Ramlan melakukan acroyoga. (Instagram/ollaramlanaufar)
Olla Ramlan melakukan acroyoga. (Instagram/ollaramlanaufar)

2. Jennifer Bachdim

Sudah tak perlu ditanya seberapa sering Jennifer Bachdim olahraga setiap minggunya. Pasalnya di channel YouTube miliknya hingga di akun Instragram istri Irfan Bachdim ini kerap membagikan momen di mana ia berolahraga.

Salah satunya adalah unggahan video olahraga yang merekam Jennifer tengah melakukan gerakan squat, side leg, squat walk, squat jump, masing-masing selama 30 detik.

Dilanjutkan dengan berdiri normal, berdiri dengan kaki melebar, dan squat butterfly, masing-masing selama 10 detik. Lalu, 30 detik glute bridge dan leg pumps selama 30 detik.

Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)
Potongan gerakan olahraga yang dilakukan Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

3. Brie Larson

Brie Larson, salah satu pemeran dalam serial Avengers, Captain Marvel tampaknya mulai jatuh cinta dengan olahraga. Pemain film yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu akan berlaga dalam film yang bakal ditayangkan pada Maret 2019 mendatang.

Ia mengaku rutin melakukan olahraga seperti angkat beban, push up, push up sambil angkat beban, dan pull up. Sebelumnya ia tidak menyukai olahraga, tapi setelah terlibat dalam pembuatan film ini, Brie mulai lebih mencintai tubuhnya.

Nah, dari ketiganya kamu memilih gaya olagraga siapa nih? Kapten Marvel atau para hot mama?

Berita Terkait

Berita Terkini