Wanita

Jelang Tampil di Dancing on Ice, Gemma Collins Pamer Berat Badannya Turun

Gemma Collins mengaku telah menurunkan ukuran baju.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Gemma Collins. (Instagram/gemmacollins1)
Gemma Collins. (Instagram/gemmacollins1)

Himedik.com - Belum lama ini, Gemma Collins terlihat bergandengan tangan dengan kekasihnya James ‘Arg’ Argent di Marbella, Spanyol. Mereka sedang menikmati istirahat singkat di sana sebelum tampil dalam acara Dancing on Ice.

Berkat pelatihan untuk Dancing On Ice yang dimulai akhir pekan ini, Gemma Collins saat ini dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan Ia mengalami penurunan berat badan dan memanfaatkan hal tersebut dengan mengenakan baju bernuansa bunga,  sementara rambutnya ditata rapi mengenakan ikat kepala cantik.

Arg, pacarnya tampak terpesona saat mereka berjalan-jalan di Olivias la Cala dengan teman-temannya.

"Kami sedang makan siang kecil yang menyenangkan, aku dan Arg saling mencintai lebih daripada sebelumnya," ungkap Gemma seperti dilansir dari laman The Sun.

Gemma mengaku bahwa dirinya merasa sangat gugup tentang penampilannya yang akan datang di atas es.

"Saya sangat takut, sangat gugup, itulah sebabnya saya datang ke sini (pantai) untuk menenangkan diri," ungkapnya.

Pada peluncuran Dancing on Ice, Gemma secara eksklusif mengungkapkan kepada The Sun Online bagaimana ukuran bajunya telah berganti menjadi dua ukuran di bawahnya. Dia pun berharap bisa kehilangan berat badan lebih banyak lagi saat dia maju melewati kompetisi.

"Saya sudah menurunkan dua ukuran pakaian, tetapi tidak masalah seberapa ramping tubuh saya, wajah saya selalu terlihat 'berat'. Saya sepertinya kehilangan berat badan pada tubuh bagian atas dan payudara lebih terlihat dari sebelumnya," katanya. 

Wah apapun itu, penurunan berat badan perlu diapresiasi. Sukses terus Gemma dan sang kekasih.

Berita Terkait

Berita Terkini