Wanita

Mobile Nail Art Printer, Alat yang Bikin Kuku Cantik dalam Sekejap

Sayangnya, harganya selangit.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Nail art printer. (YouTube/ArtProNail O2Nails HK)
Nail art printer. (YouTube/ArtProNail O2Nails HK)

Himedik.com - Wanita identik dengan segenap rangkaian perawatan tubuh. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, bahkan kuku.

Biasanya untuk memperbaiki kondisi kuku yang kurang indah, seperti kusam dan kuning, kebanyakan wanita akan melakukan manicure dan pedicure.

Selain itu, ada juga nail art. Dikutip dari hellosehat, tak hanya mempercantik penampilan kuku, menurut Greta Angert, nail art juga mampu mengatasi gangguan kecemasan.

Lebih lanjut, psikoterapis gangguan kecemasan dari Los Angeles tersebut mengatakan bahwa hal tersebut karena pembuatannya melibatkan kreativitas dan padu padan warna untuk menghasikan gambar yang unik.

Menariknya, nail art ini bisa dilakukan dengan menggunakan mesin lho. Namanya, mobile nail art printer yaitu mesin penggambar kuku yang dikendalikan melalui smartphone pengguna.

Namun, sebelumnya pengguna harus mengunduh aplikasi O2Nails pada smartphone untuk bisa menggunakannya. Berikut video singkat cara menggunakannya.

Sayangnya, alat tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu di atas Rp 10 juta. Kalau budget tidak cukup, urungkan untuk membelinya ya.

Tanpa bantuan alat, kamu tetap bisa membuat nail art sendiri di rumah kok atau kalau kurang mahir, kamu bisa menggunakan jasa nail art yang banyak ditemui di pusat perbelanjaan.

Berita Terkait

Berita Terkini