Info

Jaga Pola Hidup Sehat, 5 Artis Berbakat Ini Pilih Jadi Vegetarian

Siapa saja artis cantik dan berbakat yang memilih menjadi vegetarian? Simak di sini.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Artis vegetarian (Instagram)
Artis vegetarian (Instagram)

Himedik.com - Hidup sehat dan bugar bisa didapat dengan berbagai cara. Mulai dari berolahraga, memiliki waktu tidur yang cukup sampai menjaga pola makan.

Pilihan untuk hidup sehat apalagi menjadi seorang vegetarian memang menjadi tantangan bagi sebagian besar orang. Pasalnya gaya hidup ini bisa saja membuatmu tak menerima cukup gizi jika kamu tak menggantinya dengan makanan lain yang memiliki gizi yang sama.

Namun setiap orang punya pilihan pada hidupnya masing-masing. Seperti halnya dengan 5 wanita cantik dan berbakat ini. Menjadi vegetarian menjadi pilihan mereka untuk mendapatkan hidup sehat.

Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung disimak saja.

1. Eva Celia

Eva Celia. (Instagram/@evacelia)
Eva Celia. (Instagram/@evacelia)

Artis muda yang cantik dan berbakat ini adalah salah satu yang memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Di tengah banyaknya kesibukan, Eva pastinya harus menjaga pola makannya. Tak heran, wanita yang kini berusia 25 tahun ini memiliki wajah yang cerah dan tubuh yang bugar.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Ternyata bukan hanya anaknya, Eva Celia, Sophia Latjuba sendiri juga merupakan seorang vegetarian. Sebagai seorang model, pastinya wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH ini harus menjaga tubuhnya agat tetap fit. Kamu pasti tak menyangka jika umurnya kini hampir memasuki kepala lima, kan? Nah, salah satu tipsnya adalah menjadi vegetarian yang membuat tubuhnya terlihat muda.

3. Sophie Navita

Sophie Navita. (Instagram/@sophienavita)
Sophie Navita. (Instagram/@sophienavita)

Presenter dan penyanyi yang memiliki nama lengkap Sophie Navita Simanjuntak ini juga memilih untuk hidup sehat dengan menjadi vegetarian. Meski sudah memiliki dua orang anak, istri dari Pongki Barata ini masih tampak sehat dan bugar.

4. Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung. (Instagram/@nadyahutagalung)
Nadya Hutagalung. (Instagram/@nadyahutagalung)

Pola hidup yang sehat seperti menjadi vegan adalah pilihan artis cantik campuran Australia dan Batak ini. Menjadi model dan pemandu acara TV pastinya menuntutnya untuk terus menjaga pola makannya.

5. Dewi Gita

Dewi Gita. (Instagram/@dewigita01)
Dewi Gita. (Instagram/@dewigita01)

Sebagai seorang yang aktif dalam bidang musik, istri dari penyanyi kawakan, Armand Maulana, ini juga memilih menjadi seorang vegetarian dengan memilih untuk mengonsumsi banyak buah serta sayur. Itulah sebabnya, wanita kelahiran 48 tahun silam ini masih terlihat segar dan bugar.

Nah, apakah kamu termotivasi untuk menjadi seorang vegetarian seperti kelima artis di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini