Info

Punya Prestasi, Ini 4 Anak Artis yang Berbakat di Bidang Olahraga

Pilih jalur berbeda dengan orangtua, 4 anak artis ini justru mengukir sederet prestasi di bidang olahraga.

Tinwarotul Fatonah | Yuliana Sere

Anak artis yang punya bakat olahraga. (Instagram/kolase)
Anak artis yang punya bakat olahraga. (Instagram/kolase)

Himedik.com - Saat ini sudah banyak anak artis yang mengikuti jejak orangtuanya untuk terlibat dalam dunia hiburan. Namun tak sedikit juga yang memilih bidang lain untuk mengembangkan bakat mereka.

Ya, bidang olahraga menjadi pilihan dari anak-anak artis ini. Bahkan, tak sedikit pula yang membuat orangtua mereka bangga dengan bakat yang mereka tekuni.

Kali ini, HiMedik sudah menemukan 4 anak artis yang berbakat di bidang olahraga. Mau tahu siapa saja? Langsung saja simak di bawah ini.

1. Sasikirana Zahrani Asmara

Putri pasangan Anjasmara dan Dian Nitami ini ternyata punya banyak penghargaan dalam bidang ice skating. Diketahui ia sering menjuarai beberapa ajang olahraga ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dilansir akun Dian Nitami, @bu_deedee, ia sering mengunggah aktivitas putrinya ini. Wow, keren banget ya, padahal Sasikirana baru berusia 14 tahun lho!

Sasikirana Zahrani Asmara. (Instagram/@bu_deedee)
Sasikirana Zahrani Asmara. (Instagram/@bu_deedee)

2. Bima Al Ayman Modjo

Bima Al Ayman Modjo. (Instagram/@duta507)
Bima Al Ayman Modjo. (Instagram/@duta507)

Bima Al Ayman Modjo yang merupakan putra dari Duta Sheila On 7 ini ternyata jago dalam olahraga bulutangkis. Bocah yang akrab disapa Ayman ini juga diketahui menjadi juara bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016 pada 7 September 2016. Dua jempol deh buat Ayman!

3. Sidney Azkassyah Yusuf

Sidney Azkassyah Yusuf. (Instagram/@cuttaryofficial)
Sidney Azkassyah Yusuf. (Instagram/@cuttaryofficial)

Walaupun sang ibu terjun di dunia hiburan, tak berarti ini membuat Sidney Azkassyah Yusuf mengikuti jejak sang ibu. Anak dari aktris cantik Cut Tari ini merupakan atlet senam. Ia bahkan sering menjuarai beberapa kompetisi luar negeri lho!

4. Daffa Wardhana

Daffa Wardhana. (Instagram/@daffawardhana)
Daffa Wardhana. (Instagram/@daffawardhana)

Daffa yang kini tengah menjalin hubungan dengan Chelsea Islan merupakan putra dari aktris Marini Zumarnis. Selain punya paras menarik, Daffa juga ternyata punya bakat olahraga, khususnya basket. Mendalami olahraga ini membuat Daffa berhasil menjuarai kompetisi Dargon Won The Chyampionship SEASAC. Salut!

Nah, itu tadi anak artis yang punya bakat olahraga. Kalau kamu suka olahraga apa nih?

Berita Terkait

Berita Terkini