Info

Tantangan Diet 7 Hari Nagita Slavina, Berani Coba?

Dalam unggahan video tersebut, Gigi memberikan tantangan diet pada ketiga asistennya.

Dinar Surya Oktarini | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Nagita Slavina memberikan tantangan diet. (IG/raffinagita1717)
Nagita Slavina memberikan tantangan diet. (IG/raffinagita1717)

Himedik.com - Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, nama Nagita Slavina kian melambung. Bukan karena sang suami yang membesarkan namanya, melainkan ia fokus menjalani bisnis rumah produksinya.

Namun, kini berbeda, kehidupan rumah tangga mereka seakan menjadi konsumsi publik dan seolah hanya menyisakan sedikit ruang privasi buat keduanya. Mulai dari pernikahan yang disiarkan secara live hingga channel YouTube dengan konten keseharian mereka.

Salah satu konten terbaru yang menarik disimak adalah tantangan diet Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment itu perempuan yang akrab disapa Gigi ini memberikan tantangan dietintermittent fasting’ selama 7 hari pada tiga asistennya, Lala, Merry, dan Rizki.

Konsep dari diet tersebut adalah membatasi waktu makan, sehingga pelaku diet hanya diperbolehkan makan di saat tertentu. Nah, untuk ketiga asisten Gigi ditantang hanya boleh makan dalam waktu 6 jam setiap harinya selama 7 hari. (klik untuk lihat video lengkapnya)

''Jadi, kalian semua dalam seminggu cuma boleh makan dari jam 12 siang sampai jam 6 sore. Pagi ngga boleh makan. Di luar jam itu cuma boleh minum air putih,'' jelas Nagita Slavina dalam postingan videonya, Selasa (25/12/2018).

Salah satu asisten Nagita Slavina sedang menjalani tantangan diet. (YouTube/rans.entertainment)
Salah satu asisten Nagita Slavina sedang menjalani tantangan diet. (YouTube/rans.entertainment)

Sebelum tantangan dimulai, masing-masing asisten harus menimbang berat badan terlebih dahulu. Lala tingginya 148 cm, berat 61 kg; Merry tingginya 165 cm, berat 78 kg; dan Rizki tingginya 160 cm, berat 82,8 kg.

Hari pertama, Rizki hanya makan buah dan jus buah tanpa gula dan susu. Sementara Merry memilih menu ayam, nasi goreng, dan burger untuk makan siang.

Begitu pula dengan Lala yang juga memilih nasi goreng untuk menu makannya. Hari kedua, menu yang mereka santap tak kalah bervariasi seperti spaghetti, nasi merah, sayuran, sup ayam, dan buah.

Hingga tibalah di hari ke tujuh. Untuk melihat hasilnya mereka ditimbang dan hasilnya adalah berat badan rata-rata berkurang hingga 3 kg.

Lala kehilangan 1,9 kg menjadi 59,4 kg. Rizki kehilangan 3 kg menjadi 80 kg, dan Merry menjadi 75 kg. Dengan pencapaian itu, mereka mengaku cukup senang, bahkan Merry mengatakan ingin melanjutkan dietnya.

Wah sepertinya diet intermittent fasting ini cukup menarik untuk dicoba. Kalau menurut kamu bagaimana nih, tertarik untuk coba?

Berita Terkait

Berita Terkini