Info

Maisie Williams Ungkap Ketenaran Berpengaruh pada Kesehatan Mentalnya

Pemeran Arya Stark, Maisie Williams mengungkapkan pengaruh ketenaran pada kesehatan mentalnya

Vika Widiastuti | Rosiana Chozanah

Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)
Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)

Himedik.com - Pemain Game of Thrones, Maisie Williams, yang berperan sebagai Arya Stark, secara terbuka mengungkap efek negatif dari menjadi terkenal dengan kesehatan mental sejak dirinya terjun ke dunia hiburan.

Maisie mengatakan dirinya pernah melewati masa 'sangat menyedihkan', mengakui dia akan mendambakan kritik negatif secara online sehingga ia bisa merasakan kesedihan itu lagi.

"Aku masih berbaring di tempat tidur pada jam 11 malam mengatakan semua hal yang aku benci tentang diriku sendiri. Ini benar-benar menakutkan bahwa dirimu akan masuk kembali ke dalam (perasaan) itu. Hal ini masih menjadi sesuatu yang benar-benar aku lakukan, karena aku pikir itu sangat sulit. Sangat sulit untuk merasa sedih dan tidak sepenuhnya dikalahkan olehnya (rasa sedih)," tutur Maisie, melansir Buzzfeed.

Maisie bahkan mengakui ia hanya menginginkan kehidupan normal, mengatakan dunia hiburan adalah 'dunia yang gila'.

Sedangkan sebulan yang lalu, lawan main Maisie, Shopie Turner mengungkapkan pengalamannya terhadap depresi, mengatakan dia sangat terpengaruh oleh komentar negatif tentang penampilannya di GOT.

Dalam sebuah wawancara dengan Dr Phil, Sophie mengatakan Maisie adalah satu-satunya orang yang mengerti apa yang sedang dia alami saat itu.

Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)
Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)

Sekarang Maisie mengatakan, dia telah meluangkan waktu untuk merenungkan perasaannya untuk mencari tahu mengapa dia begitu keras pada dirinya sendiri.

Dan dia terus mengatakan dia menyadari bahwa langkah pertama menuju kebahagiaan adalah menjadi dirinya sendiri yang sejati, daripada siapa pun yang diinginkan orang lain untuk menjadi "saat ini".

Berita Terkait

Berita Terkini