Wanita

Tetap Cantik dan Fit, Ini Tips Sehat Versi Dian Sastrowardoyo

Makanan tanpa garam?

Rauhanda Riyantama | Krishnayanti C

Dian Sastrowardoyo. (Instagram)
Dian Sastrowardoyo. (Instagram)

Himedik.com - Siapa yang tak kenal dengan aktris kenamaan sekaliber Dian Sastrowardoyo? Pemeran Cinta, dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini semakin sukses hingga sekarang.

Di balik sejuta kesibukannya saat ini, ternyata Dian Sastro konsisten menjaga kondisi tubuh seiring semakin bertambahnya usia. Agar tetap sehat dan bugar, ia rajin berolahraga dan menjalani pola makan sehat. 

Kebiasaan tersebut kerap Dian Sastro bagikan dalam unggahan Instagram pribadinya. Khusus soal makanan, ternyata ada menu khusus yang membuat Dian Sastro selalu tampil cantik, menarik, dan singset lho! Berikut daftarnya.

Menu diet versi Dian Sastrowardoyo. (glitzmedia.co)
Menu diet versi Dian Sastrowardoyo. (glitzmedia.co)

Dari menu tersebut, hampir tidak ada menu nasinya. Dian Sastro mengatakan bahwa tidak mengurangi porsi makannya, tetapi hanya mengganti karbohidrat dengan lebih banyak sayur dan protein hewani.

Selain itu, Dian Sastro cenderung memilih makanan tanpa mengandung garam. Garam memang membuat makanan lebih kaya rasa. Namun, dampak lainnya jika terlalu banyak garam dapat menyebabkan obesitas.

Merasa makanan sehat itu penting, Dian Sastro pun membagi resep dengan membuka sebuah restoran bersama teman-temannya. Resto tersebut diberi nama MAM, dengan menu makanan junk food seperti burger, sandwich, dan rice bowl yang enak dan menyehatkan.

Tidak hanya konsumsi makanan sehat, Dian Sastro juga mengimbangi dengan olahraga. Olahraga yang biasa dilakukan yaitu zumba, muay thai, lari, dan lain lain. Dian biasa melakukan lari pagi dari rumahnya di Menteng menuju FX Mall di kawasan Sudirman kemudian kembali lagi ke rumah.

Itulah pola hidup sehat versi Dian Sastrowardoyo. Pantas saja jika ia selalu tampil cantik dan fit di tengah jadwalnya yang padat.

Berita Terkait

Berita Terkini