Wanita

Larang Dipo Latief Menjenguk, Nikita Mirzani Nangis Ingat Hamil Sendirian!

Nikita Mirzani melarang Dipo Latief menjenguk anak ketiganya sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Rauhanda Riyantama | Shevinna Putti Anggraeni

Nikita Mirzani larang Dipo Latief menemui anaknya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani larang Dipo Latief menemui anaknya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Himedik.com - Rasa bahagia dan haru tengah dirasakan Nikita Mirzani ketika melahirkan anak ketiganya dari Dipo Latief. Nikita Mirzani yang melahirkan tanpa didampingi Dipo Latief pun meminta suaminya itu tidak perlu menjenguk anaknya.

Seperti yang kita tahu Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki kemarin Minggu (28/4/2019) dengan didampingi sahabat dekatnya Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani pun menceritakan kalau Dipo Latief sempat menghubungi sahabatnya di hari persalinannya. Dipo Latief tidak menghubungi Nikita secara langsung karena tidak memiliki akses sedikit pun.

Saat berusaha menghubungi sahabatnya itu, Nikita mangatakan Dipo Latief sempat ngaku sedang mendoakannya agar persalinan berjalan lancar. Tetapi, Nikita Mirzani justru menemukan fakta lain yang membuktikan Dipo hanya berbohong.

Potret Nikita Mirzani dan anak ketiganya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Potret Nikita Mirzani dan anak ketiganya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kalau ke Niki emang nggak ada, karena dia (Dipo Latief) nggak tahu nomer Niki yang baru. Kedua, dia sempat berbohong sebetulnya dia telepon kak Fitri katerus nggak keangkat karena kak Fitri masih tidur. Terus dia WhatsApp, bilang katanya dia habis doain Niki, itikaf di masjid gitu katanya versi dia. Dia nggak tahu di instagram itu explore-nya banyak, ternyata dia pergi clubbing. Jadi mungkin masjidnya pindah ke club," kata Nikita Mirzani dalam Youtube MOP Channel (29/4/2019).

Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan sikap Dipo Latief yang berpura-pura peduli dengan kondisinya. Seolah tidak memikirkan perasaan Nikita Mirzani yang berusaha menjaga dan melahirkan anaknya seorang diri.

Di sisi lain, Nikita Mirzani tidak peduli dengan kelakuan Dipo saat dirinya melahirkan. Ia hanya berharap Dipo Latief tidak menjenguk anaknya sementara waktu.

"Sebenarnya nggak masalah sih (Dipo Latief ke club). Cuman setelah ini jangan ganggu Niki dan anak Niki," ujarnya.

Sikap Nikita melarang Dipo Latief menjenguk anaknya bukan tanpa alasan. Ia menilai sikap Dipo seperti itu sudah sangat telat karena selama ini tak pernah peduli kehamilan Nikita.

"Enggak, nggak boleh (Dipo menjenguk). Niki sudah tutup pintu semuanya, maksudnya kalau mau care kenapa nggak dari dulu. Niki ke rumah sakit sendiri, bayar pakai uang sendiri, ini aja rumah sakit buat persalinan murni pakai uang Niki," jelasnya.

Meski begitu Nikita tetap berjanji akan bercerita kepada anaknya kelak kalau Dipo Latief adalah ayah kandungnya. Nikita yang dikenal sangat berani berbicara pun seketika menangis berbicara soal Dipo Latief.

Ia kembali menegaskan bahwa Dipo Latief tidak diperkenankan menjenguk anaknya sampai waktu yang menurutnya tepat.

"Pokoknya nggak usah ganggu deh, lagian selama hamil kan Niki menjalani sendiri. Niki dijelek-jelekin sama keluarganya sama teman-temannya. Jadi berharap cuman nggak usah ganggu Niki sama anak dan jangan menuntut apapun. Kalau pun mau ketemu nanti kalau udah gede, itu kalau anaknya minta sendiri," paparnya.

Berita Terkait

Berita Terkini