Wanita

Awet Muda di Usia 63 Tahun, Ini Rahasia Cantik ala Yasmina Rossi

Rahasia awet muda ala Yasmina Rossi adalah makanan organik.

Rauhanda Riyantama

Yasmina Rossi. (Instagram/yazemeenah)
Yasmina Rossi. (Instagram/yazemeenah)

Himedik.com - Tetap awet muda adalah cita-cita kebanyakan wanita, tak terkecuali dengan Yasmina Rossi. Model asal Perancis ini sudah menginjak usia 63 tahun. Tapi yang cukup mengejutkan adalah wajahnya tetap terlihat kencang meski telah memasuki usia senja.

Selidik punya selidik, ternyata rahasia awet muda ala Yasmina Rossi adalah makanan organik. Diketahui ia telah mengonsumsi makanan organik selama lebih dari 40 tahun.    

Meski usianya sudah tidak muda lagi, ia masih laris menjadi model iklan dan melakukan berbagai pemotretan. Maka wajar saja jika ia memiliki segudang pengalaman dan pernah kerja sama dengan berbagai merk ternama, seperti Mark & Spencer.

Yasmina Rossi. (Instagram/yazemeenah)
Yasmina Rossi. (Instagram/yazemeenah)

Selain sibuk menjadi model, Yasmina Rossi juga masih lincah beraktivitas dan kerap bepergian ke tempat-tempat yang indah, padahal banyak wanita yang seusia dengannya memilih untuk menikmati masa tua dengan duduk tenang di rumah yang hangat.

Hasilnya jelas terlihat ketika dia berusia senja, kulitnya masih terlihat segar dan tubuhnya sangat sehat, jauh dari berbagai penyakit. Yasmina mengaku sudah mengkonsumsi makanan organik, jauh sebelum ini menjadi trend.

Agar tubuhnya tetap bugar, Yasmina Rossi bahkan masih sering melakukan fitnes, diet sehat, dan selalu menggunakan minyak organik untuk merawat rambut dan kulitnya. Tidak lupa, ia selalu melakukan scrubing seminggu sekali untuk menjaga kebersihan kulitnya.

Yasmina Rossi. (Instagram/yazemeenah)
Yasmina Rossi. (Instagram/yazemeenah)

Sangat menginspirasi bukan? Usia tua bukan berarti bermalas-malasan. Tetap lincah dan enerjik seperti Yasmina Rossi di usia tua juga bisa dilakukan siapa pun. Asalkan menerapkan gaya hidup sehat sejak dini dan konsisten melakukannya.

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Tetap Segar di Usia 63 Tahun, Ini Rahasia Cantik Yasmina Rossi

Berita Terkait

Berita Terkini