Wanita

3 Gaya Rambut yang Bakal Ngetren di 2019 Menurut Pinterest

Vogue memasukkan poni pendek sebagai gaya rambut yang akan menjadi tren

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

ilustrasi warna rambut lilac hair. (Unsplash/Kareya Saleh)
ilustrasi warna rambut lilac hair. (Unsplash/Kareya Saleh)

Himedik.com - Gaya rambut dari tahun ke tahun selalu berubah-ubah. Tak sedikit wanita kemudian mengikuti tren saat itu.

Berdasarkan rangkuman Vogue, gaya rambut beach hair alias mengombak ala di pantai yang cenderung tak rapi digandrungi sebagian besar kaum hawa pada 2018. Selain itu, warna rambut yang memberikan efek kilauan juga mendominasi tren 2018.

Sementara untuk 2019, Vogue memasukkan poni pendek sebagai gaya rambut yang akan menjadi tren. Hal ini pun diamini oleh jejaring sosial Pinterest.

Dihimpun dari Cosmopolitan, berikut tiga gaya rambut yang akan menjadi idola para wanita di 2019.

1. Rambut ungu muda

Pada 2016, warna ungu muda keabu-abuan alias smokey lilac sempat menghiasi rambut banyak wanita. Warna itu pun akan kembali menjadi tren pada 2019.

Hanya saja, pada tahun ini, tidak ada lagi keabu-abuan, melainkan ungu muda hampir secara keseluruhan di rambut. Hal itu terlihat lewat lebih dari 1.077% pencarian 'lilac hair' di Pinterest.

ilustrasi cropped bangs. (Unsplash/Riccardo Fissore)
ilustrasi cropped bangs. (Unsplash/Riccardo Fissore)

2. Rambut abu-abu

Jika Anda mengikuti tren Pinterest, Anda tak perlu ragu mengubah warna rambut menjadi abu-abu untuk pertama kali. Pasalnya, pencarian 'going grey' mencapai lebih dari 879% di media sosial ini.

3. Poni pendek

Tak sedikit wanita yang 'parno' terhadap potongan poni. Padahal, pada tahun ini, potongan poni pendek alias cropped bangs atau baby bangs akan berseliweran di kalangan wanita.

Pencarian 'cropped bangs' di Pinterest pun telah mencapai lebih dari 51%. Maka dari itu, sekaranglah saatnya potong ponimu tanpa ragu.

Berita Terkait

Berita Terkini