Anak

Gemas, Gadis Autis Ini Mengira Pengantin Wanita adalah Cinderella

Layla mengira Olivia yang sedang mengenakan gaun pengantin adalah cinderella.

Stephanus Aranditio | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi pengantin. (pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pengantin. (pixabay/StockSnap)

Himedik.com - Pasangan pengantin baru Olivia dan Caleb Spark sedang melakukan sesi foto di Akron Falls Park setelah upacara pernikahan mereka. Di waktu yang bersamaan, Layla, gadis autis yang masih berusia 5 tahun melihat sang pengantin wanita dalam gaun putihnya sebagai cinderella.

''Dia hanya berlari dengan kedua tangan terbuka lebar dan berkata, Cinderella, Cinderella,'' papar Jessica Lester, ibu Layla.

''Dia terus memanggil mereka Cinderella dan pangeran tampan. Dia bahkan memanggil beberapa pengiring pengantin, Ariel dan Belle,'' imbuhnya.

Layla mengatakan bahwa Olivia sangat cantik dan ia ingin menyentuh gaunnya. Olivia merasa tersanjung dan pertemuan tak disengaja itu membuat harinya benar-benar lebih menakjubkan daripada apa yang sudah ada. Dia melihat Layla pergi sambil terus mengatakan 'sampai jumpa Cinderella, bersenang-senanglah dengan bola'.

Hingga foto itu menjadi viral, identitas Layla masih sebuah misteri. Tapi sekarang, Olivia dan Layla telah menjadi sahabat dan dipertemukan kembali di taman dekat miniatur yang menyerupai kereta labu Cinderella.

''Kami tidak yakin apakah Layla akan mengenali Olivia tanpa gaunnya, tetapi begitu dia berhenti, dia berteriak, 'Cinderella ada di sini!''' ungkap Wickins yang merupakan fotografer pernikahan Olivia sekaligus mengambil foto sang pengantin dengan Layla.

Sejak saat itu, penggalangan dana di halaman GoFundMe telah dibuka untuk membantu Layla dan keluarganya pergi ke Disney World, tempat di mana ia dapat bertemu dengan semua para putri.

Sekadar informasi, autis merupakan kelainan neurologis yang dapat memengaruhi anak dalam berinteraksi dan berkomunikasi. Anak dengan kondisi ini juga mengalami kesulitan untuk memahami perasaan dan perkataan orang lain sehingga mereka sangat sulit untuk mengekspresikan dirinya.

Berita Terkait

Berita Terkini