Info

Lindungi Anak dari Hujan Es, Lihat Kondisi Terakhir Fiona Simpson

Hujan es bahkan bisa menyebabkan nyawa melayang.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Hujan es. (pixabay)
Hujan es. (pixabay)

Himedik.com - Kasih sayang seorang ibu tanpa batas dan tanpa syarat. Ungkapan ini pantas diberikan kepada Fiona Simpson (23), seorang wanita asal Queensland, Australia.

Dilansir dari laman Mirror, Fiona berhasil melindungi anaknya dari hujan es yang menghantam kota tersebut, Kamis (11/10/2018).

Saat itu, ia bersama ibunya serta putrinya yang baru berusia empat bulan berada di dalam mobil di dekat daerah Nanango, Australia.

Hujan es yang berhasil menghancurkan kaca mobilnya membuatnya harus melindungi putri kecilnya.

Sementara itu, pada saat yang sama ia juga harus melindungi ibunya yang sudah lanjut usia.

''Saya bisa melihatnya menangis namun saya tidak bisa mendengarnya. Hujan itu benar-benar keras. Putri saya bisa saja terluka parah bahkan bisa kehilangan nyawanya,'' kata Fiona kepada ABC.

Fiona  Simpson dan anaknya. (mirror)
Fiona Simpson dan anaknya. (mirror)

Fiona bahkan baru menyadari bahwa hantaman hujan es sebesar bola tenis tersebut telah memperburuk kondisi belakang, leher serta bahunya setelah ia sampai di rumah sakit.

Ia tidak percaya jika hujan es dapat memperburuk kondisinya. Fiona mengalami memar parah di bagian punggung, lengan serta bahu. Sementara ibunya juga mengalami hal yang sama.

Memar yang dialami Fiona. (mirror)
Memar yang dialami Fiona. (mirror)

Perdana Menteri Scott Morrison mengatakan Fiona merupakan salah satu orang yang paling berani.

Selain itu, Annastacia Palaszczuk, seorang politikus Australia dan Premier Queensland, juga mengatakan pendapat yang sama.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Fiona akan dinominasikan untuk penghargaan keberanian nasional.

Dari situs ini juga diketahui dampak hujan es dengan hembusan hingga 90 mph tersebut juga mengakibatkan hasil panen di negeri tersebut telah hancur.

Berita Terkait

Berita Terkini