Pria

Pria Ini Merasa Sesak Napas Saat Bangun Tidur, Ternyata Kucing Penyebabnya

Kamu sering tidur bersama hewan peliharaan?

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Kucing. (Pixabay/Alexas_Fotos)
Kucing. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Himedik.com - Kisah ini mungkin menjadi pelajaran bagi kita yang memiliki hewan peliharaan, misalnya kucing atau anjing.

Seorang pria merasa tercekik setelah kucing kesayangannya tidur di wajahnya. Pria bernama Lomphonten asal Thailand ini merasa napasnya selalu sesak ketika bangun.

Melansir dari worldofbuzz, ia pun memutuskan untuk memasang CCTV di samping tempat tidurnya untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Dia pun menemukan bahwa kucingnya, Achi memiliki kebiasaan melompat ke tempat tidurnya di malam hari lalu tidur di atas dada sebelum ke wajahnya.

Achi kemudian mencakar wajah Lomphonten untuk memastikan dia benar-benar tertidur. Setelah itu, ia akan melompat ke wajah pemiliknya dan menjadikan itu sebagai tempat tidur yang nyaman.

Kucing. (shutterstock)
Kucing. (shutterstock)

 

"Saya duduk dan menonton rekaman di suatu malam dan itu sangat lucu," tutur Lomphonten.

Ia pun membiarkan kucingnya terus tidur dimana pun ia merasa nyaman. "Aku merasa sangat jatuh cinta padanya, bahwa dia mencintaiku seperti ini," jelasnya.

Sebagai informasi, jika hal ini benar-benar mengganggu kesehatanmu, akan lebih baik jika hewan peliharaan memiliki tempat tidurnya sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini